NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Mar 2022 04:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Maret 2022 - Tumpah sudah acara kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang di gelar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada selasa (08/03) di Car Wash Gue (CWG) Jakarta Timur ini, ramai dihadiri para klub ataupun komunitas dari motor Honda.

Kegiatan Kopdargab yang di gelar juga bertepatan dengan lahirnya sebuah nama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang terlahir pada 08 Maret 2009 ini adalah sebagai salah satu wadah atau tempat naungan para klub dan komunitas motor Honda yang ada di Jakarta.

(Foto : AHJ)

Dengan bertepatannya kegiatan tersebut akhirnya Bro David Gunadi selaku ketua Presidium AHJ menggelar acara Kopdargab sekaligus syukuran Anniversary AHJ yang usianya sudah mencapai ke-13 tahun.

Kegiatan yang digelar menjadi satu ini baik Kopdargab maupun Syukuran ke 13 tahun AHJ ini ramai di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas Honda bahkan juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu kegiatan kopdargab dan syukuran  juga di hadiri oleh para dewan penasehat AHJ yang di wakili oleh Om Agus Sumadli dari Honda Owners Club (HOC), selain itu juga ada beberapa mantan dari ketua Presidium AHJ hadir di acara tersebut yang di wakili oleh Bro Fuad Rahman, Hery Muljanto (Abod) dan Ibay Abdilah.

Acara terlihat seru selain menghadiri kegiatan kopdargab dan Syukuran Anniversary ke 13 tahun AHJ para bikers yang memenuhi area CWG ini mendapatkan sebuah motivasi atau semangat kedepannya dalam beroganisasi hal ini disampaikan oleh PIC Honda Community Wahana, Pembina bahkan para mantan ketua Presidium AHJ disaat memberikan sambutannya.

(Foto : AHJ)

Bahkan kegiatan Kopdargab dan Syukuran Anniversary ke 13 tahun AHJ yang di gelar di CWG ini sangat sukses dan berakhir dengan do'a, pemotongan tumpeng, pemberian pelakat, pembagian Door Prize, Typing HCID serta photo berasama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK