NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Jul 2022 11:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Juli 2022- Untuk mendukung secara 'all out' strategi mempercepat penetrasi New Honda CB150X melalui aktivitas komunitas Honda maka diperlukan sebuah kegiatan amplifikasi Honda CB150X yang diikuti oleh anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Tujuan ini adalah untuk memperkuat citra New Honda CB150X sebagai motor sport Honda dengan design adventure touring di komunitas Honda untuk memperkuat dominasi produk pada masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini anggota komunitas Honda wajib mengendarai unit New Honda CB150X sendiri atau bersama pasangan dengan total jarak minimal 100 KM selama 10 - 14 Hari. Unit tersebut dapat digunakan oleh peserta pada kegiatan: Bekerja / kuliah, kopdar rutin dengan Komunitas Honda lainnya, rolling city, hangout ke Mall / Coffee Shop, touring jarak menengah – jauh.

Peserta diberikan kesempatan selain menjajal produk baru tersebut juga untuk memposting sebanyak 4 kali dengan menampilkan foto unit motor CB150X kegiatan yang dilakukan dengan motor tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK